Diberdayakan oleh Blogger.

sapa'an

Followers

RSS

biodata ni'ma faizah



    Nama saya Ni'matul Faizah, saya lahir  tanggal 23 juli 1995 di Lamongan. saya tinggal didesa Payaman, kecamatan Solokuro, kabupaten Lamongan. Tempat pertama saya mengenyam pendidikan adalah di MI/SD Roudlotul Muta'abbidin, kemudian saya melanjutkan ke SMP Dr. Musta'in Romly, lulus SMP saya melanjutkan ke SMA Dr. Musta'in Romly, dengan jurusan IPA hingga saat ini saya menjadi mahasiswa baru FKIP - pendidikan biologi di Universitas Jember. ketika kelas X dan XI saya cukup aktif dalam ekstrakulikuler pramuka dan pernah ikut kegiatan berkemah yaitu PKL ( praktek kerja lapangan). serta ikut perkemahan LATGAB LDK pramuka yang diadakan oleh MKKS SMA SWASTA se kabupaten Lamongan , jujur insya allah saya mau berusaha, pekerja keras, tidak mau menyerah dan berkomitmen adalah kekuatan yang ada dalam diri saya. sedangkan untuk kelemahan, saya memiliki pribadi yang cukup keras dan gampang menyerah apabila saya sudah tidak bisa menemukan jalan keluarnya. saya juga pemalu dan juga tidak mempunyai kepercayaan diri yang tinggi. pengalaman menarik yang pernah saya alami adalah ketika saya ikut LATGAB LDK pramuka, saya bermalam di mobilnya TNI AU waktu itu saya dibangunin tengah malam dan bangunnya itu seperti ada perang dunia, sedangkan untuk pengalaman tidak menarik ketika registrasi di PKM UNEJ. saya berdiri mengantri mulai jam 06 : 30 - 19 :45 .saya  memilih program studi ini karena ingin mendalami dan mengembangkan ilmu yang saya dapat saat bersekolah di SMA Dr. Musta'in Romly, maka dari itu saya memilih jurusan pendidikan biologi sehingga setidaknya saya masih bisa menerapkan dan memanfaatkan ilmu yang saya punya saat bersekolah di sekolah keguruan, dan alasan lainnya saya memilih program studi ini adalah saya ingin menemukan sesuatu yang baru yang bisa di manfaatkan oleh masyarakat dengan cara mengikuti UKM penelitian, dan eningkatkan pendidikan di Indonesia lebih mahir, ketika saya nanti resmi menyandang gelar sarjana, saya berharap dengan belajar di program studi ini saya tidak ingin menjadi seorang guru saja, tapi menjadi seorang pengusaha.
VISI
- menjadi mahasiswa yang berprestasi dan dapat lulus dengan nilai yang baik
- dapat membahagiakan/membanggakan orang tua dan berguna untuk masyarakat
- menjadi mahasiswa yang mampu membuat dan melaksanakan strategi belajar dengan banyak cara     yang mampu memaksimalkan potensi diri saya
MISI
-belajar dengan sungguh - sungguh dan penuh kemauan yang keras untuk berhasil
- mengikuti organisasi agar pengetahuan semakin luas
- berusaha berani, percaya diri dan mengembangkan bakat dan minat agar semakin maju
- melalui upaya belajar saya harus mempersiapkan diri menjemput era mutu dan kualitas "Millenium Development Goals"
CITA-CITA
-> - menjadi seorang guru yang berwawasan luas serta menjadi seorang pengusaha yang sukses.
MY DREAM : saya berharap dapat lulus kurang lebih 3 tahun. dengan mencapai IP diatas 3 dan sedikit demi sedikit naik di setiap semesternya, cara untuk mencapainya adalah membutuhkan DUIT (Do'a,Usaha,Ikhtiar, dan Tawakkal). untuk mendapat nilai yang bagus, sebisa mungkin dapat berkomunikasi dengan baik kepada dosen agar dalam mencari informasi dan sebagainya tidak mengalami kesulitan, serta mempunyai teman yang banyak agar bisa berinteraksi atau bertukar pikiran dengan sesama teman.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar